Rabu, 20 Maret 2019

rasa

hanya sebersit rasa, namun tak urung menggerus
mengacaukan rancangan
menggoyahkan dalam sekejap
aku tahu pasti ada yang salah disini
pasti ada yang tak semestinya
bahwa karna tak kuatnya pondasi
bahwa karna tak teguhnya hati
aku bergeming sendiri
masihkah pantas meracau
atau memekik dan beringas
entahlah
termenung dan berdiam diri
masih jadi pilihanku
namun pertentangan ini terus berlaku
aku tak suka diabaikan
aku sedih didiamkan
biarlah aku makin terlihat aneh
dimatamu atau semua
aku ingin sekali tidak peduli
dan labilku selalu tidak memihakku
dan kembali mencecarku
dan aku makin gamang
terpojok disudut
terasa menyempit dan pengap
aku bisa apa
tanyakupun aku tak tahu pada siapa atau tentang apa
namun siapa yang tahu jika masih terpendam dalam
aku menunggu
gelegak yang berujung melegakan
dahagaku menggetarkanku kuat
meriap dan menghimpitku sesak
pun entah sampai kapan

Tidak ada komentar:

Berbisik kebumi didengar langit

 Menabur untaian Yang terbisikkan menembus sepi Yang lirih menerpa sunyi Syahdu hanya untukmu Mesra hanya denganmu Bisikan yang me...