Rabu, 20 Maret 2019

BIAS


7  April 2018

Yang menimpaku ini serasa berat dipundakku
Bahkan sebenarnyapun aku tidak sendiri
Yang melingkupku ini menyesakan hatiku
Bahkan sebenarnya aku tidak hampa
Yang merenggutku amat erat ini
Bahkan sebenarnya hanya setitik saja
Bahkan ini bukti cinta Mu
Bahkan ini bukti sayang Mu
Melingkupku penuh
Merengkuhku erat
Aku malu pada Mu,
Berkali ku mengeluh pada Mu
Berulang aku berkeluh pada Mu
Atas yang remeh temeh ini
Diantara nikmat Mu yang tak ter eja
Diantara cinta Mu ayng membahana
Diantara kasih Mu yang melimpah
Tapi biarkan aku tetap bersimpuh padaMu
Merentas segala resahku
Merenda srgala asaku
Melabuhkan segenap rasaku

Tidak ada komentar:

apapun

 Jika kau mengeluh, kau hanya akan dengar keluhan yang lebih menyayat Jika kau marah kau akan dapatkan kemarahan padamu yang lebih membara J...