Sabtu, 29 Juli 2017

yang membekas ada

ini ada
masih ada
walau setitik jua
namun selalu ada

yang membekas ada,
yang menoreh begitu dalam,
yang melingkupku 

meski ini entah, namun tak bisa juga kupungkiri bahwa ini tak pernah lekang
hanya  yang kutak jua mengerti benarkah ini ?
yang sering buatku jenggah, yang mengusikku kala


tak hendak aku mencari celah, atau mencaci getah
ini hanya aku dan aku jua, tak boleh lain salah... meski,
aku terpurut karena salahku yang tergoyah
aku tersuruk karena aku yang tak penuh
aku yang jenuh karena aku yang mudah letih

semua yang terkait memang begitu adanya, 

salahku bila ku tak tegar
salahku bila ku terambing
salahku bila ku terseok
salahku bila ku terjerembab makin

maafkan bila mengusikmu
maafkan bila melukaimu

sungguhpun aku lebih terusik, lebih terluka, dan lebih nelangsa

hanya pada Nya, kulabuh segala keluh, yang Maha Tahu atas segala riapku
moga ampunan Nya meraupku 

Tidak ada komentar:

Berbisik kebumi didengar langit

 Menabur untaian Yang terbisikkan menembus sepi Yang lirih menerpa sunyi Syahdu hanya untukmu Mesra hanya denganmu Bisikan yang me...