Rabu, 10 November 2021

BOLEHKAH

 

 

Bolehkah aku menghormatimu dengan caraku

Meski berbeda namun sungguh bukan maksud mengurangkan

Bolehkan aku berpartisipasi dengan caraku

Meski tak sama namun sungguh bukan maksud menghindarkan

Bolehkan aku mewujudkan dengan caraku

Meski tak layak namun sungguh bukan maksud meremehkan

Bolehkah aku meneruskan dengan caraku

Meski sekadar sungguh bukan maksud mencelakan

Bolehkah aku menyatakannya dengan caraku

Meski hanya namun sungguh bukan maksud menghasutkan

Bolehkan aku menebarkan dengan caraku

Meski lirih namun sungguh bukan maksud menghampakan

 

Jika kita tahu pelangi begitu indah,

Kitapun tahu tak hanya satu warnanya

Jika kita tahu segala sesuatu terlaksa

Kitapun tahu partisinya tak hanya satu jenisnya

 

# Nun 4/11/2021 PAJ

Tidak ada komentar:

Berbisik kebumi didengar langit

 Menabur untaian Yang terbisikkan menembus sepi Yang lirih menerpa sunyi Syahdu hanya untukmu Mesra hanya denganmu Bisikan yang me...